Rabu, April 01, 2009

THE FAST AND THE FURIOUS 4

Akhirnya film yang sarat dengan kebut-kebutan dan mobil-mobil mewah kembali tayang. Film ini tidak lain lanjutan dari film THE FAST AND THE FURIOUS sebelumnya.

Film ini dimulai saat sebuah kasus kejahatan membawa mereka kembali ke Los Angeles, buronan Dom Toretto (Vin Diesel) bersama agen Brian O’Conner (Paul Walker) menghadapi musuh yang sama. Di film sebelumnya seperti kita ketahui bersama bahwa latar tempatnya adalah Tokyo, tapi untuk THE FAST AND THE FURIOUS 4 ini latar tempatnya adalah di Los Angeles.

"Hanya rasa saling percaya satu sama lain yang dapat mengalahkan sang musuh dengan mengerahkan semua yang mereka miliki di balik mobil mereka."

Dengan bintang-bintang utama seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, John Ortiz, Laz Alonso, Gal Gadot, Shea Whigham dan Tego Calderon, film yang bergenre action dan adventure ini dipastikan akan cukup membuat Rilekser makin terbawa hanyut dengan suasana pembalap di jalan raya.



Film karya Justin Lin ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 April 2009. Film yang cocok untuk mengisi waktu luang kita bersama keluarga, teman atau pacar.

Trailer THE FAST AND THE FURIOUS 4

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger